MAHENDRA, I KADEK GITA (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CLEAR CAFÉ CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4508.FEB-MAN-8.pdf - Other
Download (214kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4508.FEB-MAN-14-61.pdf - Other
Download (4MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4508.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Clear Café Canggu merupakan sebuah café yang didirikan tahun 2019 yang berlokasi di jantung pusat Canggu yang beralamat di Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.. Salah satu yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang konsumen Clear café Canggu dalam penelitian ini adalah experiental marketing, brand image, dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap keputusan pembelian ulang, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian ulang, dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang berkunjung ke Clear Café Canggu yang memiliki kualitas atau karakteristik tertentu yang telah ditentukan sesuai dengan keperluan penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan menggunakan teori dari Hair sehingga didapatkan sampel sejumlah 75 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan observasi, wawancara, serta dengan menyebarkan kuisioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi liner berganda. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan SPSS 23.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Clear café Canggu, brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Clear café Canggu, serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Clear café Canggu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4508/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | experiental marketing, brand image, harga, keputusan pembelian ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 04:09 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 04:09 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2365 |