PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CLEAR CAFÉ CANGGU

MAHENDRA, I KADEK GITA (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CLEAR CAFÉ CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4508.FEB-MAN-8.pdf - Other

Download (214kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4508.FEB-MAN-14-61.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.4508.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Clear Café Canggu merupakan sebuah café yang didirikan tahun 2019 yang berlokasi di jantung pusat Canggu yang beralamat di Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.. Salah satu yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang konsumen Clear café Canggu dalam penelitian ini adalah experiental marketing, brand image, dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap keputusan pembelian ulang, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian ulang, dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang datang berkunjung ke Clear Café Canggu yang memiliki kualitas atau karakteristik tertentu yang telah ditentukan sesuai dengan keperluan penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan menggunakan teori dari Hair sehingga didapatkan sampel sejumlah 75 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan observasi, wawancara, serta dengan menyebarkan kuisioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi liner berganda. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan SPSS 23.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Clear café Canggu, brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Clear café Canggu, serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen pada Clear café Canggu.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/4508/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: experiental marketing, brand image, harga, keputusan pembelian ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Feb 2023 04:09
Last Modified: 14 Feb 2023 04:09
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2365

Actions (login required)

View Item
View Item