YANTI, NI PUTU LIYA TRISNA (2021) PENGARUH SERVISCESCAPE PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DIAKASA KINTAMANI COFFEE. Other thesis, Universitas Mahasaraswati.
![[thumbnail of ABSTRAK]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3770 FEB-MAN Abstrak.pdf - Other
Download (175kB)
![[thumbnail of BAB I & II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3770 FEB-MAN Bab 1-2.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3770 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (19MB)
Abstract
Niat Berkunjung Kembali dimunculkan sebagai reaksi seseorang terhadap suatu tempat, yaitu prilaku approach ( pendekatan) yang merupakan prilaku positif yang di dorong karena adanya rasa puas terhadap suatu tempat tertentu yaitu kunjungan kembali, keinginan untuk tinggal, menjelajah dan afiliasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh serviscescape, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung kembali di AKASA Kintamani Coffee.
Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di AKASA Kintamani Coffee. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 235 responden yang di tentukan berdasarkan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS Statistic 26.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Serviscescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berkunjung Kembali pada AKASA Kintamani Coffee. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berkunjung Kembali pada AKASA Kintamani Coffee. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berkunjung Kembali pada AKASA Kintamani Coffee.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R. 3770 / FEB-MAN / 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Niat Berkunjung Kembali, Serviscescape, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan. |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Perdagangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Mar 2022 05:39 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:30 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/218 |