PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI ONLINE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HEYCAPS STORE ABIANSEMAL TAHUN 2019-2020

WIDHIANTARA, I PUTU DICKY (2022) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI ONLINE, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HEYCAPS STORE ABIANSEMAL TAHUN 2019-2020. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4447 FEB-MAN Abstrak.pdf - Other

Download (89kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4447 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (5MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4447 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Keputusan pembelian tentunya sangat berpengaruh dalam bidang pemasaran, ketertarikan dan minat untuk membeli sebuah produk merupakan dasar prilaku konsumen yang melandasi keputusan pembelian yang akan dilakukan. Pada Heycaps Store Abiansemal keputusan pembelian dipengaruhi oleh citra merek, promosi online dan keragaman produk. Tetapi terdapat masalah yang dihadapi Heycaps Store Abiansemal dimana menurunnya tingkat penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh citra merek, promosi online dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada Heycaps Store Badung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli produk yang disediakan oleh Heycaps Store Abiansemal. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 konsumen yang telah melakukan pembelian lebih dari sekali di Heycaps Store Abiansemal, diambil dengan metode cochran dan teknik pengambilan sampel dengan accidental sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Heycaps Store Abiansemal. Promosi online berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Heycaps Store Abiansemal. Keragaman produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Heycaps Store Abiansemal.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4447 FEB-MAN / 2022
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi Online, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email adhisatriawan@unmas.ac.id
Date Deposited: 09 Jan 2023 03:32
Last Modified: 27 Jan 2023 02:58
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2117

Actions (login required)

View Item
View Item