ASARI, ANAK AGUNG PUTRI GITA PURNA (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA HIDDEN CANYON BEJI GUWANG DI KECAMATAN SUKAWATI KABUPATEN GIANYAR PADA MASA PANDEMI COVID-19. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of SKRIPSI_ANAK AGUNG PUTRI GITA PURNA ASARI_28 DESEMBER 2021 [dengan ttd]_watermark-8.pdf]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_ANAK AGUNG PUTRI GITA PURNA ASARI_28 DESEMBER 2021 [dengan ttd]_watermark-8.pdf - Other
Download (124kB)
![[thumbnail of SKRIPSI_ANAK AGUNG PUTRI GITA PURNA ASARI_28 DESEMBER 2021 [dengan ttd]_watermark-14-43.pdf]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_ANAK AGUNG PUTRI GITA PURNA ASARI_28 DESEMBER 2021 [dengan ttd]_watermark-14-43.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of SKRIPSI_ANAK AGUNG PUTRI GITA PURNA ASARI_28 DESEMBER 2021 [dengan ttd]_watermark.pdf]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_ANAK AGUNG PUTRI GITA PURNA ASARI_28 DESEMBER 2021 [dengan ttd]_watermark.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Keputusan berkunjung merupakan proses dimana seorang pengunjung melakukan penilaian dan memilih satu alternatif yang diperlukan berdasarkan pertimbangan tertentu, dimana peniliaian ini tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan berkunjung adalah Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Citra Destinasi seperti yang ingin peneliti ketahui dalam penelitian ini. Hidden Canyon Beji Guwang adalah salah satu objek wisata yang terdampak oleh pandemi Covid-19, sehingga penulis ingin meneliti dua variabel ini untuk mengetahui dampaknya terhadap keputusan berkunjung. Populasi penelitian ini seluruh pengikut instagram obyek wisata Hidden Canyon Beji Guwang yang berjumlah 1.456. Sampel penelitian dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang pernah mengunjungi Hidden Canyon Beji Guwang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh positif terhadap Keputusan Berkunjung dan Citra Destinasi berpengaruh positif terhadap Keputusan Berkunjung
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.3864 FEB-MAN/2021 |
Uncontrolled Keywords: | citra destinasi, electronic word of mouth, dan keputusan berkunjung |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Berkunjung |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 01:31 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 06:10 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1810 |