SARI, I GUSTI AYU ELSA PERMATA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA VISA AGENT BALI, CANGGU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI I GUSTI AYU ELSA PERMATA SARI_watermark-8.pdf - Other
Download (169kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI I GUSTI AYU ELSA PERMATA SARI_watermark-14-46.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI I GUSTI AYU ELSA PERMATA SARI_watermark.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Keputusan pembelian adalah bentuk pemilihan dan minat untuk membeli merek yang paling disukai diantara sejumlah merek yang berbeda. Faktor yang mempengaruhi dalam keputusan pembelian adalah brand image, brand trust, dan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Jasa Visa Agent Bali, Canggu. Penelitian ini dilakukan di Visa Agent Bali, Canggu di Jalan Raya Semat Blok CIII No.6, Canggu, Kuta Utara, Badung. Populasi yang akan diteliti adalah seluruh pelanggan Visa Agent Bali, Canggu pada tahun 2020 yang jumlahnya sebesar 2,765 pelanggam dengan metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah metode non-probability sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sejumlah 96 orang. Teknik analisis yang digunakan oleh penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan Statistical Package Social Science (SPSS) version 26.0. Hasil dari penelitian menunjukan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian jasa pada Visa Agent Bali, Canggu. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian jasa pada Visa Agent Bali, Canggu. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian jasa pada Visa Agent Bali, Canggu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4263 FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand trust, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 05:20 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 02:38 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1739 |