PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CV BALI KALPAWREKSA

PRANATA, DEWA GDE PURWA ARI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA CV BALI KALPAWREKSA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4488.FEB-MAN-abstrak.pdf - Other

Download (115kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4488.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4488.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Keputusan pembelian ulang adalah suatu tindakan yang di lakukan oleh konsumen sebelum memutuskan membeli dan memakai atau menikmati kembali produk baik barang maupun jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian ulang pada CV. Bali Kalpawreksa Populasi dalam penelitian ini konsumen pada CV. Bali Kalpawreksa Denpasar, yaitu semua konsumen yang belanja lebih dari sekali dari tahun 2015. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling diperoleh 97 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Peneliti selanjutnya yang melakukan penelitian di bidang yang sama dapat menambahkan maupun menggunakan variabel-variabel yang lebih banyak tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang yang belum dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4488 FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, media sosial dan keputusan pembelian ulang.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 28 Sep 2022 01:53
Last Modified: 01 Feb 2023 02:18
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1688

Actions (login required)

View Item
View Item