DEVY, NI LUH PUTU SRI JUNETA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK TOKO KOPI DAMAR DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4494.FEB-MAN.abstrak.pdf - Other
Download (227kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4494.FEB-MAN.bab 1 bab 2.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4494.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (9MB)
Abstract
Keputusan pembelian ulang merupakan suatu komitmen konsumen yang terbentuk setelah konsumen melakukan pembelian suatu produk atau jasa secara berulang. Minat membeli ulang yang tinggi mencerminkan tingkat kepuasan yang tinggi dari konsumen ketika konsumen memutuskan untuk mengadopsi suatu produk setelah konsumen mencoba produk tersebut dan kemudian timbul rasa suka terhadap produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian ulang pada produk Toko Kopi Damar di Denpasar. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Penentuan sampel dilakukan menggunakan Purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, hal tersebut menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk yang di berikan maka keputusan pembelian ulang akan meningkat. (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, hal tersebut menunjukkan bahwa semakin baik penempatan lokasi, maka keputusan pembelian ulang akan meningkat. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, hal tersebut menunjukkan semakin baik persepsi masyarakat terhadap citra merek, maka keputusan pembelian ulang akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4494/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Lokasi, Citra Merek, Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 23 Sep 2022 03:21 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 02:34 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1661 |