ANDREANA, I KOMANG ADITYA (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN RELIEF UKIRAN BATU PADAS PADA NCASA STONE CURVING GIANYAR. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4346.FEB-MAN.2022-Abstrak.pdf - Other
Download (142kB)
![[thumbnail of Bab I & II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4346.FEB-MAN.2022-Bab 1 Bab 2.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of Full TExt]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4346.FEB-MAN.2022.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (9MB)
Abstract
Minat beli merupakan salah satu aspek psiokologis yang memiliki pengaruh cukup besar terhadap sikap perilaku. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh persepsi harga dan inovasi produk terhadap minat pembelian relief ukiran batu padas pada Ncasa Stone Curving Gianyar. Objek dalam penelitian ini yaitu pengaruh persepsi harga dan inovasi prosuk terhadap minat beli pada produk ukiran relief batu padas di Ncasa Stone Curving Gianyar. Teknik penentuan sampel dilakukan secara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 55 responden. Metode pengumpulan data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian adalah persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada NCasa Stone Curving Gianyar. Hal ini berarti semakin baik persepsi harga konsumen terhadap NCasa Stone Curving Gianyar akan meningkatkan minat beli produk. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada NCasa Stone Curving Gianyar. Hal ini berarti semakin baik inovasi produk yang dimiliki oleh NCasa Stone Curving Gianyar akan meningkatkan minat beli produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4346/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi harga, inovasi produk, minat pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 03:50 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 02:05 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1503 |