BAHARI, I GEDE ADITYA (2021) PENGARUH PENEMPATAN KERJA, KOMUNIKASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KUTA. Other thesis, UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3826.FEB-MAN-abstrak.pdf - Other
Download (95kB)
![[thumbnail of Bab I & II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3826.FEB-MAN-bab 1 bab 2.pdf - Other
Download (4MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3826.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (13MB)
Abstract
Sumber daya manusia merupakan salah satu unsur penting dalam penggerak kemajuan sebuah organisasi. Karyawan yang mempunyai kemampuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dapat membantu organisasi untuk terus tumbuh dan berkembang. Kinerja karyawan menjadi peranan penting dalam suatu organisasi. Hal tersebut juga terjadi pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuta, maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penempatan Kerja, Komunikasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuta. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuta sebanyak 70 orang, dengan menggunakan sampling jenuh yang seluruh anggota populasi digunakan sebagai responden. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa penempatan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Ini artinya semakin tepat penempatan kerja maka kinerja karyawan akan semakin baik, dan sebaliknya jika penempatan kerja kurang tepat maka akan berdampak pada penurunan kinerja karyawan. Sama halnya dengan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, ini artinya apabila komunikasi terjalin dengan baik maka kinerja karyawan akan meningkat demikian sebaliknya bilamana komunikasi kurang baik maka kinerja karyawan akan menurun dan sama halnya dengan kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, ini artinya apabila karyawan yang dimiliki oleh perusahaan berkompeten maka kinerja karyawan akan semakin baik, dan sebaliknya semakin rendah kompetensi yang dimilki oleh para karyawan maka akan berdampak pada menurunnya kinerja karyawan itu sendiri.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3826/FEB-AK/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Penempatan Kerja, Komunikasi, Kompetensi dan Kinerja Karyawan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kinerja Karyawan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 05:30 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 01:46 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1465 |