DWITA, MADE AGUS ARYANA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA G-FOOD DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4373.FEB-MAN.2022-Abstrak.pdf - Other
Download (297kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4373.FEB-MAN.2022-Bab 1 Bab 2.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4373.FEB-MAN.2022.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (13MB)
Abstract
Keputusan pembelian merupakan proses pengintegrasian antara sikap dan pengetahuan yang dilakukan oleh konsumen untuk mengevaluasi dua atau lebih alternatif pilihan dan memilih salah satu diantaranya. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh brand image dan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian Pada GFood di Denpasar. Penelitian dilakukan di Kota Denpasar, dengan objek penelitian persepsi brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian Pada G-Food di Denpasar. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna layanan grab food di Kota Denpasar yang jumlahnya tidak diketahui pasti dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden yang diambil dari konsumen pengguna layanan grab food di Kota Denpasar. Tenik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada G-Food di Denpasar .dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada G-Food di Denpasar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 4373 FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 04:32 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 03:23 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1408 |