SARI, NI LUH ERNA KUMALA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CINEPOLIS LIPPO MALL KUTA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4248.FEB-MAN.2022-Abstrak.pdf - Other
Download (116kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4248.FEB-MAN.2022-bab 1 bab 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4248.FEB-MAN.2022.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (11MB)
Abstract
Persaingan yang semakin ketat menjadi faktor utama bioskop memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Salah satu bioskop yang berkembang dan tengah popular di masyarakat adalah Cinepolis. Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama yang bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cinepolis Lippo Mall Kuta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah berkunjung ke Cinepolis. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, diperoleh 90 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Peneliti selanjutnya diharapkan menggunakan sampel yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | 4248 FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Cinepolis, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 04:36 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 03:39 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1192 |