PENGARUH PRICE, CUSTOMER VALUE, SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION BATIK AIR DI BALI

RIZALDI, SULTAN (2022) PENGARUH PRICE, CUSTOMER VALUE, SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION BATIK AIR DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4172.FEB-MAN.2022-Abstrak.pdf - Other

Download (118kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
R.4172.FEB-MAN.2022-Bab 1 bab 2.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4172.FEB-MAN.2022.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Dewasa ini persaingan bisnis kian meningkat dan ketat. Perusahaan melakukan berbagai upaya untuk menarik minat para pelanggan agar tetap unggul diantara pesaing. Salah satu bisnis yang terus meningkatkan kualitas agar mendominasi pasar adalah jasa transportasi udara. Untuk menghadapi persaingan yang kian ketat, perusahaan jasa penerbangan ini harus pandai melihat fenomena sekitar sehingga dapat terus menarik banyak pelanggan dan mempertahankan pelanggan lama agar terus menggunakan jasanya, dengan demikian perusahaan tersebut dapat lebih unggul dari para pesaing sejenis. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh price terhadap repurchase intention pada PT. Batik Air Indonesia. Untuk menganalisis pengaruh customer value terhadap repurchase intention pada PT. Batik Air Indonesia. Untuk menganalisis pengaruh service quality terhadap repurchase intention pada PT. Batik Air Indonesia. Populasi penelitian adalah seluruh pengguna PT. Batik Air Indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 orangyang ditentukan berdasarkan random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisa data menggunakan uji analisis deskriptif dan analisis inferensial yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda (R), analisis determinasi berganda (R 2 ), uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan price berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, yang artinya semakin kompetitif harga yang ditawarkan oleh Batik Air maka repurchase intention semakin meningkat. Costumer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, yang berarti semakin tinggi costumer value maka repurchase intention semakin tinggi. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, yang berarti semakin tinggi service quality maka repurchase intention semakin tinggi.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 4172 FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: price, customer value, service quality, purchase intention
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:17
Last Modified: 01 Feb 2023 02:49
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/1063

Actions (login required)

View Item
View Item