Items where Subject is "Minat Beli (Purchase Intention)"
- Library of Congress Subject Areas (1)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (1)
- Ekonomi Manajemen (1)
- Minat Beli (Purchase Intention) (43)
- Ekonomi Manajemen (1)
- F. EKONOMI DAN BISNIS (1)
A
AGUSTIARI, NI KETUT DHIAS (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN MESIN POWER TOOLS BOSCH DI TOKO MULIA TEKNIK GATSU DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANANTA, KOMANG VIRGINIA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN ALAMI LEMONILO (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANGELIA, KADEK OPPY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MERK SAMSUNG (STUDI PADA SISWA/SISWI SMAN 2 GEROKGAK). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANGGARANI, PUTU LIA PRAMESTI (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ANJANI, NI KADEK AYUK SRI (2023) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, LOKASI USAHA DAN STORE ATMOSPHERE YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI KONSUMEN DI COFFEE SHOP TAN PANAMA PADA ERA NEW NORMAL. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
APRILIA, DEWA AYU SRI ASRI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI THE KERANJANG BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
ARISUARI, NI KADEK NOVITA (2023) PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI DI AIJO OFFCIAL SHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Aprilia, Ni Luh Putri (2022) Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorse dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli Produk MG Kebaya. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
C
CAHYANI, NI KADEK AMIK SRI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA PRODUK MS GLOW CABANG TEGES. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
D
DEWI, NI MADE ARI SASTRA (2023) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BETUTU PAK COBLOS ABIANSEMAL, BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
DEWI, NI NYOMAN KARTIKA (2023) PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK AQUA (STUDI KASUS DI KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
E
EKAYANA, I PUTU YUDI (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 BALI ZOO GIANYAR BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
G
Gitawati, Ni Made (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, DESAIN PRODUK, DAN ELETRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI TOKO GRIYA CAKE ABIANBASE. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
J
Jannah, Hofiatul (2024) Pengaruh Celebrity Endorsment Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi (Survei Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
K
KARTIKA, NI KADEK RISNA DWI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MERK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG STARBUCKS DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
KRISNA, I WAYAN ARIK (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
KRISNAWAN, I PUTU RENDI BAYU (2024) PENGARUH SELF ESTEEM , NORMA SUBJEKTIF DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY Z FOLD PADA GENERASI Z DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
M
MAHARDIKA, I MADE PUTRA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BALI WINE STORE SEMINYAK. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
N
Nurantari, Ni Wayan (2024) Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word of Mouth dan Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Bali Bohemia Ubud. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
P
PARWATI, NI MADE DEWI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO ( STUDY PADA LOKASI DI KABUPATEN BADUNG). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PERTIWI, NI KADEK SUNI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA NITI MART. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUSMARLINA, NI KOMANG (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK, PRODUCT INNOVATION DAN LAYANAN GO-FOOD TERHADAP MINAT BELI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA CABANG BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRA, I PUTU YUDA ASMARA (2024) PENGARUH FLASH SALE PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
PUTRA, I PUTU YUDA ASMARA (2024) PENGARUH FLASH SALE PROMOTION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Puspaningrum, Ni Komang Tri (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Sosial Media Marketing Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Putra, Gusti Ngurah Aditya (2022) PENGARUH LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICEPERCEPTION, TERHADAP MINAT BELI KARAKTER KOPI DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Putri, Ni Kadek Ariantini (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA TIUK BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
S
SANTHI, NI WAYAN EKA DIANA (2022) PENGARUH GREEN MARKETING, PROMOSI MEDIA SOSIAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SAPUTRA, I DEWA AGUS GEDE (2023) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA, TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG STUDI KASUS DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, NI PUTU TYA RUMALA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI KECAMATAN MARGA KABUPATEN TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SARI, VENY LUVITA (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SINAR, MARIA ASRIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERESEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUDIARTA, I KOMANG (2023) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN PADA PONDOK KOPI PENGLIPURAN BANGLI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SUPRAYOGI, ALFINA YULIANTI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SKINCARE MS GLOW DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
SURYANTA, DEWA MADE (2023) PENGARUH PRICE PERCEPTION, CO-BRANDING, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Compass x FxxKing Rabbits di E-Commerce Tokopedia di Kabupaten Gianyar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Sari, Ni Luh Putu Ganda (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKIN CARE SCARLETT (STUDI PADA WILAYAH KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Sekharendra, Nyoman Agus Chandra (2024) Pengaruh User Interface dan Social Media Marketing terhadap Purchase Intention melalui Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee di Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Srijayanti, Ni Luh Cici Rati (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement, Social Media Content Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Buah Ohmyfresh. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
T
TRISNA, I NYOMAN (2023) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TELUR AYAM MERAH DI SEGARA FARM GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
V
VIRGIAWAN, KADEK RICHO WINARYA (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
W
WIDYASARI, NI MADE IRMA (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, KELOMPOK SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO PADA PT. COKROAMINOTO SARI MOTOR DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Wedasari, Ni Kadek Cendana Wangi (2024) Pengaruh Word of Mouth, Social Media Marketing dan Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Produk Kopi Nescafe Siap Minum di Kota Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
Wulandari, Luh Putu Petrisia Pradnya (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK, ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JAMU JUICE DALUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.