Ari, Ni Luh Komang Mira Shanti (2024) Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Gojek di Kota Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](http://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5811.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (291kB)
![[thumbnail of Full text]](http://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5811.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Pesatnya perkembangan ekonomi saat ini menyebabkan banyaknya persaingan usaha-usaha baru yang bermunculan khususnya pada perusahaan yang bergerak pada bidang yang sama. Seiring dengan meningkatnya pengguna internet, popularitas smartphone di Indonesia mengalami kenaikan dengan banyaknya pengguna internet yang memilih menggunakan media smartphone untuk mengakses internet. Kehadiran ojek berbasis teknologi informasi sebagai saranan transportasi umum merupakan salah satu jawaban dari solusi tepat dan cerdas terutama dari keunggulan dalam hal harga yang murah, kemudahan akses dan kecepatan mobilisasi di jalan-jalan yang padat kendaraan. Aplikasi transportasi online dalam penelitian ini adalah Gojek. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, persepsi harga, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Denpasar. Populasi penelitian adalah semua pelanggan yang menggunakan jasa Gojek lebih dari tiga kali di Kota Denpasar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-service, persepsi harga, dan brang image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas pelanggan, e-service quality, persepsi harga, brand image, Gojek |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 23 Mar 2024 01:32 |
Last Modified: | 23 Mar 2024 01:32 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5924 |