Peran Mediasi Minat Beli Pada Pengaruh Kualitas Produk dan Price Fairness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada CV. Patras Development)

Oktaviari, Kadek Geby (2023) Peran Mediasi Minat Beli Pada Pengaruh Kualitas Produk dan Price Fairness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada CV. Patras Development). Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.167.FEB-MM_BAB I-II.pdf - Other

Download (478kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.167.FEB-MM.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Trend fashion anak di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat retailer pakaian anak harus selalu bisa berinovasi dalam menghadapi persaingan. CV. Patras Development mengalami beberapa kendala seperti adanya pesaing dibidang yang sama dari luar Bali dengan harga yang relatif lebih murah serta sulitnya bahan baku dan tenang kerja di Bali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dalam penelitian ini, variabel laten yang mempengaruhi yaitu Kualitas Produk (X1) dan Price Fairness (X2) dan variabel laten yang dipengaruhi yaitu Minat Beli (Y1) dan Keputusan Pembelian (Y2). Sampel dari penelitian ini yang akan digunakan adalah 72 konsumen pakaian anak di CV. Patras Development. Data diolah dengan menggunakan aplikasi Software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Price Fairness berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen pakaian di CV. Patras Develpoment. Price Fairness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan Kualitas Produk dan Minat Beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pakaian di CV. Patras Develpomen. Minat Beli sebagai mediasi kualitas produk dan price fairness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pakaian di CV. Patras Develpoment

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Price Fairness, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 06 Feb 2024 01:34
Last Modified: 06 Feb 2024 01:34
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5490

Actions (login required)

View Item
View Item