Pengaruh Personal Selling dan Fairness Of Price Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Siswa Memilih Sekolah di Smkti Bali Global Denpasar

Desiani, Luh Putu Ayu (2023) Pengaruh Personal Selling dan Fairness Of Price Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Siswa Memilih Sekolah di Smkti Bali Global Denpasar. Masters thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.159.MM_BAB I-II.pdf - Other

Download (118kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.159.MM.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Management Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 03 Feb 2024 04:54
Last Modified: 03 Feb 2024 04:54
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5461

Actions (login required)

View Item
View Item